https://produkabe.com/foredi.php?id=profitpasti

Cara Bikin Istri Puas Saat Berhubungan Intim


Sudah puaskah istri Anda ? Sebagai suami pernahkah Anda menanyakan hal ini kepada istri Anda ? Awas jangan terkecoh judul, "puas" disini memiliki arti yang sangat luas, bukan hanya tentang adegan ranjang atau hubungan badan sebagai suami istri, tanyakanlah apakah istri tercinta merasa puas dan bahagia dalam menjalani kehidupan rumah tangga bersama Anda ? secara keseluruhan dan bukan hanya pada saat berhubungan intim saja. Cinta, kasih sayang dan saling pengertian adalah pangkal dari kebahagiaan dari pasangan suami istri, tanpa kita sadari dari situlah kebahagiaan-kebahagiaan yang lebih kecil akan muncul. Kembali ke urusan ranjang....hehehe, ini penting dalam kehidupan suami istri, jika ada yang tidak setuju sebaiknya jangan buang-buang waktu membaca artikel ini. Seperti sayur tanpa garam, begitulah jika suami istri tanpa sex, tapi sekali lagi jangan pernah berpikir jika sex adalah segala-galanya dalam kehidupan suami istri. Artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi khusus untuk para suami yang ingin memuaskan istrinya di ranjang. Saya akan berbagi bagaimana cara bikin istri puas saat berhubungan intim.

cara bikin istri puas saat berhubungan intim

Dalam dunia medis ada dua faktor yang paling mempengaruhi kehidupan seksual setiap individu, yaitu faktor yang berasal dari fisik dan psikis, jadi jika ingin mendapatkan kehidupan sex yang luar biasa kita harus sehat secara jasmani dan rohani, fisik maupun mental. Di sini akan saya berikan beberapa tips bagaimana agar secara psikis kita benar-benar siap melakukan hubungan suami istri dengan normal, artinya tidak sampai terjadi gangguan psikis yang mengakibatkan organ-organ dan hormon sex tidak bekerja secara normal.

Tips pertama

Berpikirlah yang positif, istri Anda menerima dan mencintai Anda apa adanya baginya hubungan sex bukanlah hal yang utama dalam kehidupan suami istri. Ingat Anda adalah apa yang Anda pikirkan, dengan berpikir positif maka hal-hal positif juga akan datang kepada Anda termasuk sesuatu yang positif dalam kehidupan sexual bersama istri.

Tips kedua

Ikhlas dan bersyukur, Terimalah diri Anda apa adanya dan Anda adalah lelaki paling sempurna di mata istri Anda, jangan selalu memikirkan tentang hubungan sex dan permasalahannya.

Tips ketiga

Komunikasi dengan pasangan, ini sangat penting karena tanpa komunikasi, tips pertama dan kedua akan sulit untuk dijalankan. Jangan pendam sendiri di dalam hati jika merasa ada masalah dalam hubungan sex dengan istri, begitu juga sebaliknya tanyakan kepada istri Anda.

Itulah tiga tips yang sebenarnya sangat sederhana namun apabila dilaksanakan akan membuat mental dan psikis kita menjadi sehat tanpa beban sehingga semua organ dan hormon sex kita selalu berada dalam kondisi prima dan sehat. Itulah tips cara bikin istri puas saat berhubungan intim dari sisi psikis, untuk tips bagaimana mengolah fisik agar bisa memuaskan istri di ranjang silahkan lihat di artikel rahasia pria perkasa.

1 comments:

caragedeinkontol. Powered by Blogger.