https://produkabe.com/foredi.php?id=profitpasti

Susah Ereksi Apa Obatnya ?

Penis susah ereksi itu penyebabnya banyak, jadi kalau susah ereksi apa obatnya ? Ya tergantung apa dulu penyebabnya, ada karena faktor kesehatan fisik dan faktor psikis. Faktor fisik juga bermacam-macam, ada karena penyakit ada juga karena faktor hormonal, nah kalau psikis biasanya bersumber dari pikiran dan perasaan, beban pikirian yang berat atau stres dan perasaan yang lagi galau. Jika penyebabnya karena masalah psikis, secara teori cara penyembuhannya cukup mudah, namun terkadang cukup sulit juga untuk melakukannya. Lain halnya kalau penyebabnya karena terganggunya kesehatan fisik, pertama kita harus tahu dulu fisik yang terganggu atau sakitnya itu di bagian mana, tentunya melalui diagnose dokter dan pemeriksaan laboratorium yang menyeluruh.
 
 
susah ereksi apa obatnya
 
 
Baiklah, untuk susah ereksi apa obatnya ? kalau dari faktor psikis kita anggap saja karena banyak pikiran atau beban kehidupan yang cukup berat, solusinya adalah menenangkan pikiran dengan cara refreshing melepaskan sejenak semua beban pikiran dan beban kehidupan yang sedang dipikul, berdamailah dengan semua keadaan yang sedang kita alami termasuk segala konflik dengan sesama (jika ada), ikhlaskan semua kegagalan yang sudah terjadi, berpikirlah positif terhadap masa depan. Terimalah segala sesuatu dengan ikhlas apa adanya, jangan terlalu mencemaskan penis yang susah ereksi, terutama pada saat akan berhubungan badan dengan pasangan, jangan terlalu fokus sama ereksi, ini akan memperparah keadaan.
 
Jika perjalanan hidup kita baik-baik saja, tanpa drama, tiada beban yang berarti, tidak ada kecemasan dan trauma masa lalu, pokoknya happy happy saja tetapi penis masih juga susah ereksi, berarti ini sudah 99% karena faktor fisik, organ tubuh ada yang bekerja tidak normal. Kondisi tubuh beserta organ-organnya tidak selamanya fit maksimal, ada pasang surutnya, setelah bekerja keras misalnya, kondisi tubuh akan menurun setelah beraktifitas penuh selama bekerja. Kondisi tubuh dan organ-organnya yang menurun setelah beraktifitas ini biasanya bersifat temporary atau sementara, tidak perlu dirisaukan, istirahat yang cukup akan memulihkan tubuh ke kondisi semula dan ereksi penispun bisa kembali maksimal.
 
Susah ereksi yang terjadi karena mengidap suatu penyakit penanganannya mungkin akan lebih rumit, karena terlebih dahulu harus menyembuhkan tubuh dari penyakit tersebut, akan menjadi lebih rumit jika tubuh kita berpenyakit tapi kita belum mengetahui pasti penyakit apa yang sebenarnya diderita, ini banyak terjadi di jaman sekarang karena tidak semua penyakit ada gejala-gejalanya yang bisa dirasakan langsung, harus melalui pengujian-pengujian menyeluruh secara medis untuk mengetahuinya. Saya sendiri memiliki pengalaman dimana ereksi tidak mau maksimal seperti biasanya dalam jangka waktu yang cukup lama, padahal dari sisi psikis dan kondisi tubuh yang saya rasakan baik-baik saja, apa yang terjadi ? entahlah saya juga tidak tahu, sampai pada akhirnya saya menemukan satu dari sekian banyak rahasia pengobatan alami nan ampuh yang akhirnya mengembalikan ereksi penis saya menjadi normal kembali dan bahkan lebih keras 3x lipat dari kondisi normal tersebut. Bahan alami tanaman berkhasiat ini tidak sengaja saya temukan, tidak diduga duga dan mungkin masih sedikit sekali orang yang tahu, yaitu ekstrak daun ashitaba. Dari pengalaman saya, ekstrak ashitaba ini sangat ampuh mengobati susah ereksi dan ejakulasi dini, bagi yang mempunyai masalah susah ereksi dan ejakulasi dini silahkan coba cara pengobatan alternatif ini.

0 comments:

Post a Comment

caragedeinkontol. Powered by Blogger.