https://produkabe.com/foredi.php?id=profitpasti

Cara Membesarkan Alat Vital Pria Dengan Tangan

Kebanyakan teknik menambah ukuran alat vital pria adalah dengan menggunakan tangan atau pemijatan-pemijatan khusus, dan ini sebenarnya sangat logis dan sangat mungkin, namun penambahan ukuran yang didapat tidak terlalu signifikan. Saya lebih setuju jika pemijatan alat vital pria dengan tangan hanya akan memperlancar peredaran darah ke penis, dan ini memang akan membuat penis terlihat menjadi lebih kekar dan keras saat ereksi, ini lebih penting dari pada membuat ukuran alat vital pria menjadi lebih besar, karena kalau ukurannya saja yang besar namun tidak bisa ereksi sempurna juga akan percuma. Teknik pemijatan adalah salah satu teknik yang populer digunakan oleh para pakar yang konon katanya dapat menambah ukuran alat vital pria, seperti misalnya mak erot, teknik rahasia yang digunakan hanya pemijtan ditambah dengan minyak dan beberapa pantangan yang menurut saya hanyalah sebagai penguat sugesti bagi para pasiennya. Berdasarkan kebudayaan yang dimiliki oleh beberapa negara, teknik pemijatan penis untuk menambah ukuran memang sudah lazim digunakan secara turun temurun, seperti misalnya teknik pemijatan tradisional dari negara sudan yang kabarnya sangat ampuh untuk menambah ukuran penis menjadi lebih besar dan panjang, teknik pemijatan inilah yang kemudian diadopsi oleh para ahli kejantanan pria sebagai salah satu cara untuk membesarkan alat vital pria dengan tangan.

cara membesarkan alat vital pria dengan tangan

Anda boleh coba sendiri di rumah teknik pemijatan yang akan membuat penis menjadi lebih kekar, memang benar setelah dilakukan pemijatan otot-otot penis akan terlihat lebih besar karena aliran darah ke penis menjadi lebih banyak bahkan di saat pemijatan pertama kali. Pertama siapkan minyak sebagai pelumas agar kulit penis dan sekitarnya tidak lecet karena dipijat, bisa menggunakan baby oil atau minyak zaitun, jika kedua bahan itu tidak ada Anda bisa menggunakan sabun mandi sehari hari. Oles dan usapkan minyak atau sabun pada penis dan daerah otot kegel dari pangkal kantung testis sampai anus, lakukan pemijatan penis dengan jari tangan telunjuk dan jempol yang melingkar pada penis, seperti tanda "oke", gerakkan jari yang melingkar tersebut dari pangkal penis sampai dengan ujung penis berganti-gantian antara tangan kanan dan kiri, lakukan sebanyak seratus kali atau 50 kali tangan kanan dan 50 kali tangan kiri. Kemudian lakukan pemijatan otot kegel yang berada diantara lubang anus sampai pangkal kantung testis, pijat dengan jari telunjuk tangan kanan dan kiri berganti-gantian dimulai dari lubang anus kemudian urut sampai ke pangkal testis, berikan sedikit tekanan dengan jari telunjuk hingga otot kegel benar-benar terasa oleh jari telunjuk. Setelah dilakuakan pemijatan dengan tangan tersebut hasilnya sudah terlihat langsung, penis menjadi lebih kekar dan berotot. Sebenarnya teknik ini sudah pernah saya tulis dalam artikel CARA GEDEIN KONTOL TANPA OBAT.

Sebenarnya teknik apapun untuk membesarkan alat vital pria dengan tangan tidak jauh berbeda dari teknik pemijatan yang sudah disampaikan di atas, agar lebih sempurna silahkan dicoba coba sendiri dengan teknik pemijatan yang lain, yang terpenting adalah keamanan, jangan sampai pemijatan yang dilakukan membuat penis cedera atau terluka.

3 comments:

  1. Jual Obat Perangsang Wanita Blue Wizard
    Pesan Sekarang
    081 322 200 881
    Online 24 Jam
    merupakan obat perangsang dari Jerman dalam bentuk cair yang mampu membuat wanita terangsang libidonya, mampu meningkat rasa ingin bercinta (sex) secara liar tidak terkendali seperti ingin tidur sehingga anda sebagai pria akan dengan leluasa membuat wanita mau melakukan segala yang pria inginkan.

    Kelebihan Blue Wizard adalah tidak berbau, tidak berasa, tidak berwarna dan akan cepat mudah bereaksi larut dalam minuman dan minumannya pun tidak mengubah warna, rasa dan bau dari mekanan atau minuman yang di campurkan. Jadi dapat dipastikan seorang wanita tidak akan merasa sudah mengkonsumsi Obat Perangsang Wanita ini ketika memakan atau meminumnya. Merasa tidak mengkonsumsi bukan bearti tidak bereaksi, dalam hitungan menit seorang wanita akan merasa tubuhnya memanas dan merasa ingin mendapat sentuhan dari lawan jenis. Saat inilah Blue Wizard bekerja dalam tubuh wanita, membangkitkan hasrat seksual meskipun tanpa sentuhan dari seorang pria terlebih dahulu.

    Ya hanya hitungan menit seorang wanita telah di kuasai birahi yang tidak tertahankan, dalam kondisi ini tentu saja dengan sedikit sentuhan akan membuat seorang wanita tak dapat lagi membendung keinginannya untuk segera memuaskan hasrat sexnya. Namun kami sarankan anda (Pria) tidak menggunakan obat perangsang ini untuk hal yang tidak tepat, kami berharap produk ini untuk pasangan suami istri yang mempunyai masalah kehidupan seksualitasnya.
    Cairan blue wizard ini tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna ( warna biru adalah hanya warna botol/kemasan)
    Aman untuk digunakan, karena cairan ini terbuat dari bahan alami dengan teknologi canggih dan hygenis
    Cara emakaiannya sangat mudah dan tanpa menimbulkan kecurigaan pasangan anda
    Cukup 5-10 tetes saja mampu menaikan hasrat sex wanita dan membuat wanita cepat orgasme berkali

    CARA PEMAKAIAN OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD
    Satu Botol Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard Bisa Dipakai Untuk Berkali-Kali, Karena Isi Lebih Banyak Dibandingkan Dengan Obat Perangsang Cair Wanita Lainnya. Cukup 5-10 Tetes Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard ini kedalam air minum atau berkuah.

    Agar memudahkan anda sebaiknya di campur dengan air yang bersoda, seperti cocac ola, fanta, dan spirite. Atau bisa kedalam minuman lain seperti juice atau teh manis. Selain itu anda bisa campurkan ke makanan yang berkuah ,seperti sop.

    REAKSI PEMAKAIAN BLUE WIZARD
    Setelah 5 – 10 menit wanita yang meminum Blue Wizard akan memiliki ciri-ciri sebagai berikut :
    Suhu tubuh merasa tidak teratur, gerah / resah atau biasa disebut dengan “horny” atau “sange”
    Bicara tidak konsentrasi dan tidak fokus
    Duduk menjadi tidak tenang
    Jika Anda berada di dekat wanita tersebut maka wanita tersebut bisa langsung memeluk Anda dan selanjutnya terserah Anda.

    SPESIFIKASI PRODUK
    Nama Produk : Obat Perangsang Wanita Blue Wizard
    Made In : Jerman
    Kemasan: 1 Botol Isi 15 Ml

    Pesan Sekarang !
    081 322 200 881
    Online 24 Jam


    Catatan :
    Gunakan Blue Wizard dengan bijak, gunakan untuk pasangan Anda dan bukan untuk perbuatan yang melanggar hukum!
    Jangan dicampur dengan susu atau air kelapa karena bisa pudar efek zatnya.
    Jangan berikan pada wanita yang sedang haid karena wanita yang sedang haid memiliki fase tubuh yang berbeda.
    Jauhkan dari jangkauan anak-anak.




    ReplyDelete
  2. Very good idea you've shared here, from here I can be a very valuable
    new experience. all things that are here will I make the source of
    reference, thank you friends...

    http://www.obatvimaxcanada.com
    http://www.obatpembesarpenis.distributor-vimax.com

    ReplyDelete
  3. NikitaPoker merupakan salah satu situs judi poker online aman dan terpercaya,karena menggunakan server IDNPLAY yang sudah terbukti 100% player vs player,no robot ataupun admin.

    NIKITAPOKER memberikan bonus deposit sebesar 10% khusus member baru,dengan minimal deposit Rp 20.000 kalian berhak mendapatkan tambahan chips sampai Rp 50.000.

    Mari tunjukan kemampuan anda dalam bermain poker dan jadilah DEWA POKER hanya di NIKITAPOKER.
    Game terlengkap dalam 1 web,hanya dengan 1 id anda bisa memainkan semua permainan diantaranya : Poker, Bandar Ceme, Capsa Susun, Domino 99, Ceme Keliling, Live Poker

    Bergabung sekarang juga dan dapatkan JACKPOT puluhan juta setiap hari. Dapatkan juga Hadiah Bulanan Yamaha N-Max, Yamaha Fino, I Phone x, Samsung Galaxy S8, OPPO F7 dan masih banyak Lagi
    Langsung saja kunjungi Situsnya dan Daftar Segera di WWW.NICEPOKER .NET

    BBM : DCE7C2EC
    IG : @nikitapokeridn
    YM : CS_NIKITA
    TLP/SMS : +6281384530369

    ReplyDelete

caragedeinkontol. Powered by Blogger.