https://produkabe.com/foredi.php?id=profitpasti

Cara Gedein Kontol Tanpa Obat

Sebelum saya kasih tahu bagaimana cara gedein kontol tanpa obat tanpa efek samping, saya akan jelaskan terlebih dahulu kenapa ukuran kontol atau penis bisa berbeda-beda untuk masing-masing orang. Dari hasil penelitian diketahui bahwa faktor genetiklah yang paling menentukan besar dan kecilnya penis seseorang, dengan kata lain masing-masing ras manusia yang ada di muka bumi ini memiliki ukuran penis yang berbeda-beda bila dilihat secara umum, seperti misalnya pria bangsa eropa memiliki ukuran penis yang lebih gede dari pada pria bangsa-bangsa asia, namun demikian bukan berarti pria dari benua eropa tidak ada yang memiliki penis kecil, begitu juga sebaliknya pria dari belahan benua asia ada juga kok yang memiliki ukuran penis yang besar, bahkan lebih besar dari alat kelamin pria dari ras benua eropa. Itu adalah gambaran secara umum, artinya mayoritas pria eropa memiliki ukuran penis yang lebih besar dari pria asia.

cara gedein kontol

Saya mohon maaf karena menggunakan kata kata yang kurang sopan untuk judul artikel ini, ini semata mata hanya untuk persaingan kata kunci di search engine. Dari sisi medis ukuran penis memang tidak bisa ditambah menjadi lebih besar dan panjang, tetapi bisa dimaksimalkan kemampuan ereksinya sehingga ukuran penis akan menjadi terlihat lebih besar apabila ereksinya maksimal. Ada satu cara, ini berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri, penis memang menjadi lebih kekar berotot dengan cara yang sederhana ini. Cara ini juga bisa dipraktekkan setiap hari, tidak perlu peralatan khusus, yang kita perlukan hanyalah air hangat, gayung mandi dan sabun mandi.

Pertama siapkan terlebih dahulu air hangat, tepatnya air yang suhunya berada diantara panas dan hangat, jangan hangat hangat kuku, intinya air harus masih panas tetapi tidak akan membuat kulit yang paling halus sekalipun melepuh, ingat keamanan adalah yang utama. Kemudian tuangkan atau taruh air hangat tadi ke dalam gayung mandi sampai terisi penuh, rata dengan bibir gayung. Jika sudah, masukkan penis Anda ke dalam air hangat dan rendam selama kurang lebih lima menit dan usahakan semua batang penis terendam ke dalam air hangat. Setelah lima menit, hentikanlah bermain-main dengan air hangat, tapi air hangat yang sudah Anda gunakan tadi jangan di buang dulu karena nanti akan digunakan lagi.

Kedua, Siapkanlah sabun mandi, fungsinya disini adalah sebagai pelumas untuk pemijatan batang penis. Usapkan sabun mandi ke tangan dan penis Anda, proses pemijatan menggunakan kedua tangan dimana jari telunjuk dan jempol saling bertemu dan melingkar di batang penis, posisi jari seperti tanda "oke". Mulailah pemijatan dari pangkal penis, jalankan jari yang melingkar tadi dari pangkal sampai dengan ujung penis secara perlahan-lahan, berganti-gantian tangan kanan dan kiri, begitu pemijatan sudah sampai di ujung penis langsung dilanjutkan dengan menggunakan tangan yang satunya, jadi terus berganti-gantian dan tolong diingat penis tidak boleh ereksi penuh selama pemijatan, maksimal boleh sepertiga ereksi saja. Arah pemijatan yaitu tegak lurus ke depan, lakukan ini kurang lebih sebanyak seratus kali atau 7 menit. Rasakan saat Anda melingkarkan jari di pangkal penis darah akan terkumpul di batang penis dan ikut bergerak ke ujung penis bersama dengan bergeraknya jari Anda ke ujung penis. Sampai dengan cara ini hasilnya sudah bisa kita lihat, penis menjadi lebih keras dan berotot.

Langkah ketiga atau terakhir yaitu, pemijatan otot yang berada di antara pangkal buah zakar atau kantung testis dan lubang anus, gunakan jari telunjuk tangan kanan dan kiri secara berganti-gantian dari lubang anus ke arah pangkal buah zakar, tekan agak keras sampai terasa ke pangkal batang penis. Jangan lupa pakai sabun untuk menghindari luka akibat gesekan tangan Anda. Lakukan ini sebanyak seratus kali atau kurang lebih 7 menit, lihatlah penis Anda sudah terlihat lebih kekar dan berotot. Jika sudah selesai, rendam kembali batang penis Anda ke dalam air hangat.

Lakukan cara ini secara rutin, peredaran darah ke penis akan semakin lancar dan penis menjadi lebih sehat. Untuk lengkap dan detail cara ini bisa Anda baca di artikel rahasia cara gedein kontol, dalam artikel ini tidak hanya dibongkar bagaimana cara menambah ukuran penis tetapi juga bagaimana rahasia tahan lama berhubungan badan sampai satu jam, ereksi tahan lama dan berkali kali

1 comments:

  1. Jual Obat Perangsang Wanita Blue Wizard
    Pesan Sekarang
    081 322 200 881
    Online 24 Jam
    merupakan obat perangsang dari Jerman dalam bentuk cair yang mampu membuat wanita terangsang libidonya, mampu meningkat rasa ingin bercinta (sex) secara liar tidak terkendali seperti ingin tidur sehingga anda sebagai pria akan dengan leluasa membuat wanita mau melakukan segala yang pria inginkan.

    Kelebihan Blue Wizard adalah tidak berbau, tidak berasa, tidak berwarna dan akan cepat mudah bereaksi larut dalam minuman dan minumannya pun tidak mengubah warna, rasa dan bau dari mekanan atau minuman yang di campurkan. Jadi dapat dipastikan seorang wanita tidak akan merasa sudah mengkonsumsi Obat Perangsang Wanita ini ketika memakan atau meminumnya. Merasa tidak mengkonsumsi bukan bearti tidak bereaksi, dalam hitungan menit seorang wanita akan merasa tubuhnya memanas dan merasa ingin mendapat sentuhan dari lawan jenis. Saat inilah Blue Wizard bekerja dalam tubuh wanita, membangkitkan hasrat seksual meskipun tanpa sentuhan dari seorang pria terlebih dahulu.

    Ya hanya hitungan menit seorang wanita telah di kuasai birahi yang tidak tertahankan, dalam kondisi ini tentu saja dengan sedikit sentuhan akan membuat seorang wanita tak dapat lagi membendung keinginannya untuk segera memuaskan hasrat sexnya. Namun kami sarankan anda (Pria) tidak menggunakan obat perangsang ini untuk hal yang tidak tepat, kami berharap produk ini untuk pasangan suami istri yang mempunyai masalah kehidupan seksualitasnya.
    Cairan blue wizard ini tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna ( warna biru adalah hanya warna botol/kemasan)
    Aman untuk digunakan, karena cairan ini terbuat dari bahan alami dengan teknologi canggih dan hygenis
    Cara emakaiannya sangat mudah dan tanpa menimbulkan kecurigaan pasangan anda
    Cukup 5-10 tetes saja mampu menaikan hasrat sex wanita dan membuat wanita cepat orgasme berkali

    CARA PEMAKAIAN OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD
    Satu Botol Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard Bisa Dipakai Untuk Berkali-Kali, Karena Isi Lebih Banyak Dibandingkan Dengan Obat Perangsang Cair Wanita Lainnya. Cukup 5-10 Tetes Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard ini kedalam air minum atau berkuah.

    Agar memudahkan anda sebaiknya di campur dengan air yang bersoda, seperti cocac ola, fanta, dan spirite. Atau bisa kedalam minuman lain seperti juice atau teh manis. Selain itu anda bisa campurkan ke makanan yang berkuah ,seperti sop.

    REAKSI PEMAKAIAN BLUE WIZARD
    Setelah 5 – 10 menit wanita yang meminum Blue Wizard akan memiliki ciri-ciri sebagai berikut :
    Suhu tubuh merasa tidak teratur, gerah / resah atau biasa disebut dengan “horny” atau “sange”
    Bicara tidak konsentrasi dan tidak fokus
    Duduk menjadi tidak tenang
    Jika Anda berada di dekat wanita tersebut maka wanita tersebut bisa langsung memeluk Anda dan selanjutnya terserah Anda.

    SPESIFIKASI PRODUK
    Nama Produk : Obat Perangsang Wanita Blue Wizard
    Made In : Jerman
    Kemasan: 1 Botol Isi 15 Ml

    Pesan Sekarang !
    081 322 200 881
    Online 24 Jam


    Catatan :
    Gunakan Blue Wizard dengan bijak, gunakan untuk pasangan Anda dan bukan untuk perbuatan yang melanggar hukum!
    Jangan dicampur dengan susu atau air kelapa karena bisa pudar efek zatnya.
    Jangan berikan pada wanita yang sedang haid karena wanita yang sedang haid memiliki fase tubuh yang berbeda.
    Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

    ReplyDelete

caragedeinkontol. Powered by Blogger.